Tentang Saya






Salam Sobat Putri nia  


Tentang saya:

Nama lengkap saya putri maulida.saya di kampung bisa dipanggil putri atau nia. Saya dilahirkan pada tanggal 24 februari 2011.di dusun masjid ,desa labuhan ,kecamatan sreseh, kabupaten sampang, provinsi jawa timur, negara Indonesia. Dari pasangan orang tua :bapak saya yang bernama Samsul, dan Ibu saya bernama Siti sundari. Dan saya menjadi anak pertama.Dan saya tinggal di desa labuhan atau desa masjid al hikmah. Saya juga lahir di rumah sakit dan dirawat oleh ibu dokter sukapti. Dan menjadi saya. 

Saya bersaudara:

Saya mempunyai dua saudara satunya saya dan adik perempuan  yang bernama Arinal kamila yang belum menikah. Saya selalu bertengkar ketika berkumpul kadang akur, tapi kebanyakan bertengkar. 

Orang tua:

Orang tua atau ibu saya ,berasal dari Desa labuhan, kabupaten sampang ,negara Indonesia. Dan orang tua atau ayah saya, berasal dari Desa Binakal, kabupaten bondowoso, negara Indonesia. Dan orang tua saya cantik dan ganteng tapi suka marah marah. 




PBB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7b_Gedung Baru MTsN 2 SAMPANG

7b_Aplikasi yang di pasang di hp ku

7b_Rangkuman Informatika Berpikir Komputasiaonal