7b_Pekan Maulid Nabi 2023



Salam Sobat Putri Nia Maulida
MTsN² Sampang di tahun 2023 mengadakan peringatan maulid nabi yang di selenggarakan pada tanggal 4 Oktober 2023 namun sebelum nya ada acara "pekan memperingati maulid nabi" dengan beberapa kegiatan 

A. Lomba Adzan Subuh, dan Iqomah , dan Asmaul husna 

kegiatan lomba ini dilakukan pada hari sabtu tanggal (30,september,2023) jam 8 sampai selesai .untuk lomba adzan di ikuti oleh peserta dari kelas 7b yaitu Akis, Iklas, Putra, rama. Dan pemenangnya :yaitu dari kelas 9(abi).sayang sekalian kelas kita tidak dapat juara. Dengan dewan juri :Bpk ari dan Ibu Al fiya. 

Kegiatan lomba ini dilakukan pada hari sabtu tanggala(30, September, 2023) jam 8 sampai selesai. Untuk lomba Asmaul husna diikuti oleh kalas 7b yaitu :ira.dan pemenangan nya yaitu dari kelas 9(eka).Tetapi kelas kita tidak dapat juara. Dengan dewan juri :Bpk ari dan Ibu Al fiya . 

B. Lomba puisi dan Sholawat

Lomba puisi ini di laksanakan pada tanggal(2, Oktober 2023) mulai jam 8 samapai selesai . Untuk lomba puisi di ikuti oleh kalas 7b yang bernama Laila, dan fatir. Dan pemenang nya oleh kelas kami yaitu Laila men dapatkan juara 3.Dengan dewan juri kita yaitu :Bpk septian adi kurniawan, dan ibu suphia maulida tuladha. 

Lomba sholawat ini dilakukan pada tanggal(2, Oktober 2023) mulai jam 08.00 sampai selesai. Untuk lomba lomba sholawat diikuti oleh kelas 7B yang bernama Ira, Nisa, April, putri, Devi. Dan pemenangnya oleh kelas kami yaitu dari regu kita dengan judul sholawat Thohir Qolbi mendapatkan juara 1. Dengan dewan juri, ibu suphia maulida tuladha..Bpk septian adi kurniawan. 

C. Lomba fashion show 

lomba fashion show dilakukan pada tanggal(3, Oktober 2023) dimulai dari jam 08.00 sampai selesai. Untuk lomba fashion show diikuti dari kelas 7B yaitu Ira dan nada. Dan pemenangnya kalau kelas kami yaitu mendapatkan juara 2 Harapan. Dengan dewan juri Ibu Nur Hidayati, dan ibu Nur Subakti dan juga bapak Ferdianto. 

 Peringatan Maulid Nabi tahun 2023 begitu sangat meriah. Penuh kenangan karena diperingati dengan Ajung kreati terutama saat lomba. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7b_Gedung Baru MTsN 2 SAMPANG

7b_Aplikasi yang di pasang di hp ku

7b_Rangkuman Informatika Berpikir Komputasiaonal